Beranda Event Perkuat Eksistensi, Ramayana Buka Tiga Gerai Baru

Perkuat Eksistensi, Ramayana Buka Tiga Gerai Baru

BERBAGI

Bekasi, Haloindonesia – Ramayana Department Store terus mengembangkan bisnisnya di tahun 2017. Terbukti, salah satu pemain retail konvensional di Indonesia ini menutup tahun 2017 dengan menambah tiga gerai baru di bulan Desember. Pada 17 Desember 2017, Ramayana membuka Ramayana Bekasi Junction Proyek yang merupakan gerai ke-116. Gerai ini merupakan gerai ketiga yang hadir di bulan Desember 2017

Sebelumnya, Ramayana telah buka di Courts Megastore Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, pada 7 Desember 2017, dan di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, pada 3 Desember 2017. Menariknya, gerai baru tersebut menampilkan wajah baru Ramayana. Salah satunya bisa dilihat dari layout store.

Inovasi dan transformasi gerai ini dibuat menyesuaikan gaya hidup masyarakat serta terbukti bisa memberikan pengalaman menyenangkan bagi konsumen saat berbelanja. Hal ini juga yang menjadi kunci sukses Ramayana tetap eksis di industri retail. Lewat tiga gerai terbarunya ini, Ramayana sekaligus membuktikan komitmennya untuk terus melayani kebutuhan konsumen Tanah Air terhadap produk keren dan berkualitas dengan harga terjangkau. Hal ini pun diakui oleh Jane Melinda Tumewu selaku Vice President Director PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk. “Lewat kampanye #KerenHakSegalaBangsa, kami mendukung semua orang untuk menjadi keren. Itu sebabnya, kami terus membuka gerai baru agar masyarakat semakin mudah mendapatkan produk fashion keren yang harganya terjangkau.

Tahun ini, kami juga memiliki kampanye baru, yaitu #AwetKerennya, yang artinya produk kami tidak hanya keren, tapi juga berkualitas,” ungkapnya. Ramayana memang tidak pernah kehilangan pelanggan setianya. Pembukaan gerai baru selalu disambut antusiasme yang tinggi dari masyarakat sekitar. Ditambah lagi, banyak promo yang ditawarkan, mulai dari hadiah minyak goreng sampai diskon hingga 85% seperti yang ada di pembukaan gerai Ramayana Bekasi Junction Proyek. Kehadiran berbagai musisi pun semakin menguatkan image Ramayana sebagai department store yang memadukan fashion dan entertainment. Dengan total 116 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, Ramayana semakin memperkuat kiprahnya di industri retail Tanah Air. Tak cukup sampai di situ, Ramayana pun merambah dunia e￾commerce dengan membuka official store di Tokopedia dan Lazada. “Permintaan kami dari online pun sangat tinggi. Tidak kalah dengan offline store. Itu membuktikan bahwa produk kami masih terus dicari oleh konsumen dan kami terus eksis hingga sekarang. Di tahun 2018, kami yakin bisa semakin memperkuat posisi kami sebagai salah satu industri retail terbesar di Indonesia,” pungkas Jane. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.