Beranda Daerah Pj. Wali Kota Bekasi Pastikan di Hari Tenang Pemilu Bersih dari APK

Pj. Wali Kota Bekasi Pastikan di Hari Tenang Pemilu Bersih dari APK

BERBAGI
Pj. Wali Kota Bekasi Pastikan di Hari Tenang Pemilu Bersih dari APK

Kota Bekasi, Haloindonesia.co.idPj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad pimpin apel gabungan kesiapan personil penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) jelang Hari Tenang Pemilu 2024, Rabu (07/02).

Apel gabungan melibatkan beberapa unsur diantaranya TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Pemadam Kebakaran dan Petugas Bawaslu.

Tampak hadir juga pada apel tersebut Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes. Pol. Dani Hamdani, Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Arm. Rico Ricardo Sirait, Ketua Bawaslu Kota Bekasi Nurul Vidya, dan perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.

Dalam amanatnya, Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad berpesan agar, “semua pihak kiranya bisa mengikuti aturan dan ketentuan yang berlaku dalam pelaksanaan pesta demokrasi, termasuk yang berkaitan dengan alat peraga kampanye (APK), memasuki Hari Tenang Pemilu, di tanggal 10 Februari pukul 00.00 WIB, agar pihak yang berwenang bersama Bawaslu, sudah mulai bergerak menertibkan APK di wilayahnya masing-masing, agar tetap terjaganya situasi yang kondusif,” tegasnya.

Gani Muhamad juga berpesan agar semua pihak berperan menjaga agar pelaksanaan penertiban APK Pemilu berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan.

“Pastikan penertiban APK berjalan sesuai dengan ketentuan dan pastikan pelaksanaannya tetap aman, dan agar menyisir keseluruhan APK yang terpasang jangan sampai di saat Hari Tenang Pemilu masih ada yang terpasang, serta ciptakan koordinasi yang baik sesama tim,” tambah Gani.

Terakhir, Gani Muhamad berpesan kepada setiap petugas agar, “jaga selalu kesehatan selama bertugas, agar setiap tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik dan sesuai rencana,” tutupnya.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.