Beranda Airlines Qatar Executive Menyambut Pesawat Gulfstream G700 Pertama di Dunia ke Doha

Qatar Executive Menyambut Pesawat Gulfstream G700 Pertama di Dunia ke Doha

BERBAGI
Qatar Executive Menyambut Pesawat Gulfstream G700 Pertama di Dunia ke Doha

Doha, Haloindonesia.co.id – Qatar Executive (QE), anak perusahaan jet korporat Qatar Airways Group, secara resmi menyambut kedatangan dua pesawat Gulfstream G700 baru ke dalam armadanya, menjadikannya operator komersial eksklusif pesawat tersebut di seluruh dunia.

Qatar Executive adalah maskapai pertama yang menawarkan Gulfstream G700 kepada pelanggan carter, dan terus menyediakan armada ultra-modern dengan kapabilitas kemewahan, serta performa pesawat terbaik.

Chief Executive Officer Qatar Airways Group, Engr. Badr Mohammed Al-Meer, mengatakan: “Hari ini kami menyambut pesawat jet bisnis jarak jauh dengan kinerja tertinggi di industri, yaitu Gulfstream G700, ke dalam armada Qatar Executive.

“Kami bangga dapat menambah armada kami yang saat ini berjumlah 15 pesawat Gulfstream G650ER ke dalam puncak kejayaan bisnis penerbangan, dan kami berharap dapat melihat tamu-tamu kami naik ke pesawat dalam waktu dekat untuk merasakan pesawat berteknologi canggih ini.”

Presiden Gulfstream, Mark Burns, mengatakan: “Qatar Executive telah menjadi pelanggan berharga Gulfstream selama hampir 10 tahun. Kami merasa terhormat memiliki mereka sebagai mitra internasional kami untuk peluncuran dan pengiriman pertama dari Gulfstream G700 yang baru. Kami berharap dapat menambah armada mereka dalam beberapa bulan ke depan.”

G700 mewakili masa depan perjalanan udara pribadi, menawarkan pengalaman terbang superior dengan desain, teknologi, kenyamanan, dan gaya yang tak tertandingi. Pesawat ini menawarkan kabin penumpang yang sangat luas yang terdiri dari empat ruang tamu individu termasuk kabin pribadi di bagian belakang dengan tempat tidur permanen.

Kabin dengan desain khusus ini dirancang dan dibuat dengan cermat untuk memenuhi standar tinggi pelanggan Qatar Executive. Pengalaman penumpang telah ditingkatkan dengan sistem pencahayaan revolusioner, tingkat tekanan kabin terendah di industri dan pencahayaan alami melalui 20 jendela.

G700 juga memprioritaskan kenyamanan penumpang dengan kabin yang senyap, ditambah dengan 100 persen udara segar yang diperbarui setiap dua hingga tiga menit, dan sistem ionisasi untuk udara kabin, memberikan kualitas udara tertinggi yang mungkin ada dalam jet Bisnis hingga saat ini. Inovasi ini memastikan penumpang tiba lebih segar dibandingkan dengan jenis pesawat lainnya.

Menggabungkan layanan pribadi khas Qatar Airways Group dengan keselamatan dan manajemen operasional terkemuka, G700 adalah tambahan yang tepat bagi armada ultra-modern Qatar Executive.. Penambahan baru ini juga merupakan bukti dorongan konsisten QE untuk memberikan keunggulan.

Qatar Executive mengharapkan tambahan delapan pesawat G700 akan dikirimkan dalam waktu dekat, dengan dua pesawat sudah diterima dan dua lagi akan tiba dalam beberapa minggu. Armada baru G700 akan memulai layanan komersial penuh pada bulan Juni, dan QE sudah mendapatkan pernyataan minat dari klien untuk menyewa pesawat baru ini.

Qatar Executive G700 juga akan dipamerkan di acara European Business Aviation Convention & Exhibition (EBACE2024) mendatang,yaitu salah satu acara penerbangan on-demand dan mobilitas udara canggih terbesar di Eropa, yang berlangsung di Jenewa, Swiss dari 28-30 Mei 2024.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.