Beranda Acommodation Radisson Hotel Group Akan Meluncurkan Pengalaman Resor Baru di Anyer

Radisson Hotel Group Akan Meluncurkan Pengalaman Resor Baru di Anyer

BERBAGI
Radisson Hotel Group Akan Meluncurkan Pengalaman Resor Baru di Anyer

Serang, Haloindonesia.co.id – Radisson Hotel Group telah mengumumkan rencana untuk membuka Radisson Resort tepi pantai baru, yang terletak di kota pesisir Anyer yang menawan, Indonesia. Radisson Resort Anyer yang memiliki 150 kamar terletak di garis pantai pribadi yang damai dan siap memperkenalkan keramahtamahan modern dalam suasana tropis Indonesia ketika dibuka pada tahun 2027.

Perkembangan menarik dari Radisson Resort Anyer menandai tonggak sejarah yang signifikan ketika merek Radisson meluncurkan resor pertamanya dengan integrasi konsep glamping – yang menunjukkan dedikasi Grup dalam menawarkan pengalaman unik dan berkesan bagi para tamu. Radisson adalah merek hotel kelas atas yang menawarkan keramahtamahan yang terinspirasi dari Skandinavia, yang memungkinkan para tamu menemukan harmoni dalam pengalaman perjalanan mereka. Dengan lingkungan alami dan kenikmatan tak terduga, Radisson merayakan seni berada pada saat ini.

Menawarkan 120 kamar yang luas dan 30 vila tenda berperabotan mewah, semuanya menampilkan kombinasi gaya Nordik yang modern dan bersih serta kepraktisan yang berorientasi pada tamu, para tamu dapat mengantisipasi masa menginap yang nyaman dengan program Brilliant Basics dari merek tersebut, yang menampilkan tempat tidur yang nyaman dan kenyamanan modern, di tengah suasana yang menakjubkan. pengaturan tropis dan pantai. Selain akses pantai pribadi, klub pantai dan kolam renang, resor ini menawarkan fasilitas eksklusif termasuk restoran yang buka sepanjang hari, bar, gym, klub anak-anak, ruang pertemuan serta spa dan pusat kesehatan.

Terletak di provinsi Banten, Anyer dipuji sebagai salah satu pantai paling terkenal di Indonesia di Pantai Barat Jawa dan berfungsi sebagai ikon klasik wilayah tersebut. Berjarak dua jam berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Jakarta Pusat, resor ini mudah diakses oleh wisatawan domestik dan internasional yang mencari liburan resor yang indah. Anyer adalah rumah bagi Pantai Anyer yang masih asli, terkenal dengan hamparan pasir emasnya yang panjang dan berfungsi sebagai pintu gerbang yang membuka mata menuju gunung berapi Krakatau yang terkenal.

Indonesia terus menjadi pasar strategis bagi Radisson Hotel Group karena lebih dari 10,4 juta wisatawan asing diterima dalam 11 bulan pertama tahun 2023, peningkatan wisatawan lebih dari 110% dibandingkan periode yang sama tahun 2022.

“Penandatanganan Radisson Resort Anyer baru-baru ini sangat sesuai dengan strategi ekspansi kami di Indonesia menyusul kesuksesan pendirian unit bisnis kami di Jakarta tahun lalu. Kolaborasi ini menggarisbawahi komitmen kami terhadap model bisnis yang inovatif, memperkenalkan pengalaman yang dikurasi, dan memelopori konsep glamping pertama dalam portofolio kami. . Usaha strategis ini akan semakin meningkatkan portofolio rekreasi kami yang kuat, menempatkan kami di garis depan tren pasar perhotelan Indonesia.” ujar Ramzy Fenianos, Chief Development Officer Radisson Hotel Group Asia-Pasifik.

  Saya dan keluarga ingin mengucapkan terima kasih kepada Radisson Hotel Group atas kemitraan mereka yang teguh dalam mewujudkan ambisi dan impian kami, seiring dengan misi kami untuk mendefinisikan kembali perhotelan kelas atas internasional di Anyer. Kami yakin kemitraan ini akan membawa keahlian dan keramahtamahan Radisson Hotel Group secara global yang akan mengangkat Anyer menjadi destinasi utama di bawah merek Radisson kelas atas. Radisson Resort Anyer dirancang untuk menawarkan pengalaman yang luar biasa, dan kami berharap dapat menyambut para tamu untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan selama mereka menginap,” kata Ibu Yenny, Direktur Operasional PT Usaha Jayamas Realty.

Dengan lebih dari 60 hotel yang beroperasi dan dikembangkan di Asia Tenggara dan Pasifik, Radisson Hotel Group terus berkembang sebagai penyedia perhotelan terkemuka di kawasan ini. Cari tahu lebih lanjut di www.radissonhotels.com .

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.