Beranda Frame Semarak HUT Jakarta ke-497: Naik Transjakarta-MRT-LRT Hanya Bayar Rp1 pada 22-23 Juni...

Semarak HUT Jakarta ke-497: Naik Transjakarta-MRT-LRT Hanya Bayar Rp1 pada 22-23 Juni 2024

BERBAGI
Semarak HUT Jakarta ke-497: Naik Transjakarta-MRT-LRT Hanya Bayar Rp1 pada 22-23 Juni 2024

Jakarta, Haloindonesia.co.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memberikan insentif istimewa kepada warga Jakarta yang berencana menggunakan transportasi umum. Bagi warga memilih naik Transjakarta, Mass Rapid Transit (MRT), dan Light Rail Transit (LRT) hanya perlu membayar satu rupiah (Rp1) sebagai tarif perjalanan.

Informasi ini disampaikan melalui unggahan akun Instagram resmi @dishubdkijakarta pada Kamis (6/6/2024).

“Untuk kita semua! Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-497, Pemprov DKI Jakarta memberikan hadiah istimewa untuk kamu yang ingin bepergian menggunakan Transportasi Publik,” ungkap akun Instagram resmi Dishub DKI Jakarta @dishubdkijakarta.

“Khusus tanggal 22 dan 23 Juni 2024 mulai pukul 00.00 – 23.59, #Teman Dishub bisa merayakan pertambahan usia Jakarta sambil menggunakan Transjakarta, MRT dan LRT hanya dengan membayar ongkos Rp1!” lanjutnya.

Namun, untuk Layanan Mikrotrans, Transjakarta Cares, Layanan Penugasan Transjakarta, dan Layanan Gratis bagi masyarakat tertentu, yang telah ditetapkan dengan tarif awal sebesar Rp 0 sesuai dengan Pergub DKI Jakarta Nomor 133 tahun 2018, tetap berlaku tanpa perubahan.

“Bagikan informasi ini ke teman-teman dan keluarga kalian! Ayo sambut kelahiran kota kita tercinta dengan naik transportasi publik yang lebih terjangkau!” imbuhnya.

Sebagai informasi, HUT Kota Jakarta diperingati setiap tanggal 22 Juni. Tahun ini, Jakarta akan berusia ke-497 tahun.

(HES)

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.