Beranda Acommodation Service Apartment Rasa Hotel Bintang Lima

Service Apartment Rasa Hotel Bintang Lima

BERBAGI
Service Apartment Rasa Hotel Bintang Lima

Surabaya, Haloindonesia.co.id – Berada di lokasi nyaman  nan strategis, tepatnya berdekatan dengan Pakuwon Trade Center (PTC) atau Pakuwon Mall. Ascott Waterplace Surabaya dengan tinggi 33 lantai dan ketersediaan unit sebanyak 182 unit yang terdiri dari tipe 1, 2 dan 3 kamar tidur yang dapat menjadi pilihan sempurna bagi Anda yang ingin melepas penat setelah perjalanan bisnis yang melelahkan. Ascott Waterplace menawarkan tempat menginap mewah dengan kualitas pelayanan terbaik yang mampu membuat Anda merasa nyaman layaknya berada di rumah sendiri. Masih di kawasan yang sama, ada Lenmarc Mall, Loop dan tempat nongkrong asyik di area Spazio.

Ascott Waterplace adalah serviced apartment yakni apartemen dengan layanan  ala hotel setara hotel bintang lima yang dilengkapi dengan beraneka ragam fasilitas. Market utama Ascot Waterplace Surabaya adalah para pebisnis baik ekspatriat maupun non ekspatriat yang bekerja di Surabaya dan sekitarnya yang memerlukan tinggal dalam jangka waktu panjang (long term stay) atau jangka waktu pendek (short term stay). Adapun untuk tamu short stay, selain para pebisnis juga para traveller yang ingin berlibur bersama keluarga ataupun sahabat.

 

Tamu long stay Ascott Waterplace Surabaya didominasi oleh para ekspatriat dari Jepang, Korea, Amerika dan Eropa juga beberapa tamu lokal. Mayoritas bekerja di perusahaan tak hanya di Surabaya, namun juga di Gresik, Pasuruan, Sidoarjo hingga Mojokerto. Hal ini karena akses yang mudah dan sangat dekat ke jalan toll. “Rata-rata tamu menginap dengan durasi minimal satu bulan bahkan hingga setahun. Para ekspatriat tersebut bekerja di luar kota, dengan jadwal bekerja, berangkat mula pukul lima atau enam pagi, dan kembali ke Ascot pada pukul enam atau tujuh malam,” ujar Budhi Djunaid Sanjaya, General Manager Ascott Waterplace Surabaya, saat ditemui Redaksi Halo Indonesia, awal Desember 2020.

Sebagai jaringan hotel di seluruh dunia, Ascott Waterplace Surabaya memberikan kesempatan kepada para tamu loyal mereka untuk mengumpulkan Ascott Stars Reward. Para tamu dapat mengumpulkan poin yang nantinya dapat digunakan untuk menginap di semua property dalam jaringan The Ascot Limited. Untuk menjadi member dan mendapatkan Ascott Stars Reward (ASR) juga cukup mudah, cukup login via website atau aplikasi di Android, ioS atau scan barcode. “Tak perlu khawaitr, bagi Anda yang belum pernah check in di Ascott karena semua stepnya sangat mudah sehingga bisa  login sebagai member kemudian memasukkan bookingan dan menikmati benefit-benefit sebagai member ASR,”kata Budhi Djunaid Sanjaya.

Mengedepankan konsep modern luxury, mengingat sasaran segmen marketnya adalah business top executive, fasilitas yang disediakan Ascott Waterplace telah menyiapkan tempat tidur yang sangat nyaman, jaringan internet wi-fi, TV kabel, lemari es, pengering rambut, audio system (pemutar DVD, bluetooth speaker, subwoofer), brankas, hingga dapur dengan berbagai peralatan memasak yang juga dilengkapi dengan refrigerator, microwave, rice cooker, toaster, dispenser juga oven di tipe kamar tertentu.

Kamar mandi pribadinya pun tak kalah mewah. Didesain dengan nuansa modern, kamar mandi Ascott Waterplace dilengkapi dengan jubah mandi, pengering rambut, shower dan bathub, serta perlengkapan mandi gratis. Bosan di kamar, Anda bisa menikmati fasilitas umum yang tersedia. Ada kolam renang terbuka, restoran, dan pusat kebugaran yang akan membantu stamina Anda tetap terjaga.

Untuk menjangkau lokasi Ascott Waterplace, dari Bandara Juanda dan Terminal Purabaya dibutuhkan waktu sekitar 36 menit perjalanan. Sedangkan bagi Anda yang datang menggunakan kereta, Anda harus melakukan perjalanan sekitar 23 menit dari Stasiun Pasar Turi ke Ascott Waterplace.

Ketat Laksanakan Protokol Kesehatan

Komitmen mengedepankan layanan terbaik bagi para tamu, dengan slogan “Ascott Care”, di tengah pandemi saat ini, protokol kesehatan dilaksanakan secara ketat. Menjamin para staf dan tamu selalu dalam kondisi sehat adalah yang utama. “Sebagai contoh, tidak sulit menemukan akses hand sanitizer di Ascott Waterplace Surabaya. Atau penerapan protokol kesehatan dengan memberikan opsi breakfast di masing-masing unit, meskipun breakfast lounge tetap aktif dan ketat menerapkan stadar hygiene,” Budhi Djunaid Sanjaya, General Manager Ascott Waterplace Surabaya menjelaskan.

Telah berdiri sejak di 2015 di Surabaya, Ascott Waterplace tidak terlalu merasakan hantaman keras sebagai dampak pandemi di sektor jasa pariwisata. Hal ini mengingat, bila dibandingkan hotel-hotel lain, yang segmen utamanya adalah short stay guest, Ascott Waterplace memiliki 70 persen basis tamu yang long stay.  Di sisi lain, sebagai properti dengan konsep apartemen yang mengedepankan fasilitas akomodasi dan tidak terlalu ke event MICE, okupansi Ascott Waterplace Surabaya tetap tinggi.

//tipe kamar

  • One bedroom deluxe : luas 46 m2
  • One bedroom executive : luas 53 m2
  • Two bedroom deluxe : luas 90 m2
  • Two bedroom executive : luas 100 m2
  • Three bedroom executive : 113 m2
Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.