Beranda Airlines SIA TAWARKAN HEADPHONE NIRKABEL MELALUI KEMITRAAN DENGAN BANG & OLUFSEN

SIA TAWARKAN HEADPHONE NIRKABEL MELALUI KEMITRAAN DENGAN BANG & OLUFSEN

BERBAGI
SIA TAWARKAN HEADPHONE NIRKABEL MELALUI KEMITRAAN DENGAN BANG & OLUFSEN

JAKARTA, HALO INDONESIA – Singapore Airlines akan segera tawarkan headphone nirkabel untuk digunakan dengan sistem hiburan dalam penerbangan (in-flight entertainmentKrisWorld di beberapa penerbangan terpilih,melalui kemitraan dengan Bang & Olufsen.

SIA dan Bang & Olufsen pada hari ini mengumumkan kemitraan mereka untuk meningkatkan pengalaman para pelanggan SIA. Sebagai permulaan, headphone berkabel versi Beoplay H9i milik Bang & Olufsen akan tersedia pada bulan Oktober di seluruh kabin Suites Airbus A380 terbaru, sebelum headphone nirkabel disediakan di beberapa rute terpilih pada kabin Suites A380.Headphone berkabel tersebut secara bertahap juga akan diluncurkan di kabin Suites dan First Class A380 lainnya pada bulan November.

“Singapore Airlines sangat gembira dapat memulai kemitraan dengan Bang & Olufsen, perusahaan yang mapan dan sangat dihormati di dalam industri audio. Kami selalu mencari langkah-langkah inovatif untuk meningkatkan pengalaman para pelanggan kami melalui myKrisWorld, fitur hiburan dalam penerbangan  pertama yang memberikan sentuhan personal ke dalam pengalaman perjalanan para pelanggan. Melalui jaminan kualitas tinggi dari Bang & Olufsen, keakuratan suara, serta kenyamanan ergonomis dari headphone tersebut, kami yakin para pelanggan kami akan diuntungkan dengan kolaborasi ini,” ungkap Acting Senior Vice President Customer Experience Singapore Airlines, Mr Yeoh Phee Teik.

Dengan performa suara Bang & Olufsen Signature Sound yang kuat dan akurat, teknologi Active Noise Cancellation yang muktahir, serta touch interface berbahan aluminium yang inovatif,headphone Beoplay H9i akan meningkatkan pengalaman hiburan dalam penerbangan para pelanggan sembari menyediakan kenyamanan dan tingkat penyaluran udara (breathability) yang maksimal pada telinga, dengan bahan kulit asli yang mewah dan busa memori yang adaptif. Dengan durasi menyala hingga 18 jam, Beoplay H9i akan memungkinkan para pelanggan untuk menikmati musik favorit mereka, podcast, acara televisi atau film dalam penerbangan terpanjang.

“Di Bang & Olufsen, kami sangat menantikan untuk dapat menawarkan pengalaman audio yang imersif kepada para pelanggan Singapore Airlines. Kami merasa terhormat untuk bermitra dengan maskapai ternama dan terkenal di dunia yang selalu dikenal karena fokusnya pada inovasi dan teknologi, serta komitmennya yang tiada henti untuk memberikan pengalaman yang personal kepada para pelanggannya. Itulah mengapa kami sangat antusias dengan penggunaan headphone premium kami di lingkungan di mana kualitas dan kemudahan tanpa kompromi adalah yang paling penting, ” ungkap Mr Ron Holtdijk, Director Global Enterprise Division Bang & Olufsen.

Sebagai bagian dari kolaborasi sama ini, produk Bang & Olufsen terpilih akan tersedia untuk pembelian di KrisShop.com, dengan menggunakan uang tunai, KrisFlyer miles, atau gabungan dari keduanya. Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.krisshop.com.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.