Beranda Acommodation Swiss-Belhotel Airport, Jakarta siapkan Paket Staycation seru di musim libur sekolah

Swiss-Belhotel Airport, Jakarta siapkan Paket Staycation seru di musim libur sekolah

BERBAGI
Swiss-Belhotel Airport, Jakarta siapkan Paket Staycation seru di musim libur sekolah

Jakarta, Haloindonesia.co.id – Musim liburan sekolah menjadi menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi para keluarga untuk dapat menikmat waktu bersama. Untuk masa liburan sekolah, Swiss-belhotel Airport, Jakarta menawarkan paket Junior Explorer untuk si kecil di masa liburannya. Paket kamar khusus liburan sekolah tersedia mulai dari IDR 950.000 ++ per kamar per malam untuk tipe Deluxe Room. Paket ini sudah termasuk akomodasi dan juga sarapan pagi untuk tiga orang di Swiss-Café Restaurant yang terletak di lantai 1, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta.

Swiss-Belhotel Airport, Jakarta adalah hotel internasional bintang 4 yang berlokasi hanya 10 menit dari Banda Udara Internasional Soekarno-Hatta menyediakan fasilitas transportasi antar jemput bandara tanpa dipungut biaya. Hal ini semakin memudahkan bagi para keluarga yang ingin liburan tanpa direpotkan dengan masalah transportasi dan penjemputan di bandara.

Natalia Jauw selaku Cluster Assistant Director of Sales & Marketing, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta & Zest Airport, Jakarta menjelaskan bahwa pada musim liburan ini, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta secara khusus membuat paket menginap yang atraktif dengan penawaran keuntungan serta diskon yang menarik perhatian. Ia menjelaskan bahwa paket Junior Explorer dikhususkan bagi para anak dan remaja yang ingin menikmati liburannya dengan berbagai pengalaman yang mereka dapatkan Ketika menginap di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta.

Selain akomodasi dan sarapan, paket ini juga menawarkan berbagai aktifitas seru, seperti mewarnai di dalam kamar dengan mnggunakan peralatan gambar dan mewarnai yang telah disediakan, pembuatan pizza di Swiss-café Restaurant hingga bermain dengan pelampung yang berbentuk unicorn dan flamingo di area kolam renang. Tidak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati pizza khas berukuran sedang khas Swiss-Belhotel Airport, Jakarta yang akan diantarkan ke kamar pada sore hari bagi mereka yang memilih menghabiskan waktu bersama di kamar seharian. Kecerian tidak hanya sampai disitu saja, para tamu juga akan mendapatkan bingkisan boneka Bernie sebagai kenang-kenagan yang bisa dibawa pulang.

“Bernie adalah maskot yang berbentuk anjing kecil milik Swiss-Belhotel Internasional. Karakter Bernie sengaja dihadirkan untuk menenamin liburan anak karena dikenal sebagai anjing yang baik dan penolong sehingga diharapkan dapat menjadi sahabat si kecil selamam masa liburan mereka” jelas Natalia. Selain itu, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta menawarkan diskon makan dan minum di setiap outlet mereka hingga 20% bagi para member Swiss- Belexecutive Card (SBEC). Keuntungan dapat dengan mudah dinikmati hanya dengan mendaftarkan diri sebagai member pada saat check-in dan tanpa dipungut biaya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait paket liburan sekolah di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta dapat menghubungi di +62 21 2252 3000, whatsapp ke +62 811 1957 002 atau email ke Jakarta-sbai@swiss- belhotel.com. Informasi terbaru seputar kegiatan dan promo Swiss-Belhotel Airport, Jakarta, dapat mengikuti Media Sosial Instagram di @swissbelhotelairportjkt.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.