Beranda Hot News Table Top dan Pameran Eksposisi Acara Unggulan di Hari Pertama

Table Top dan Pameran Eksposisi Acara Unggulan di Hari Pertama

BERBAGI

Jakarta, Halo Indonesia – 30 Januari 2018 — Menteri Pariwisata Arief Yahya membuka perhelatan Festival Indonesia Festival (FESTInFest) 2018. Table Top dan Pameran Eksposisi menjadi acara unggulan, gelaran FESTInFest berlangsung di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona kantor Kementerian Pariwisata (Kemenpar) pada Selasa-Rabu, 30-31 Januari 2018.

Acara table top pada hari pertama (Selasa, 30/1/2018) sebagai pertemuan bisnis, dirancang untuk mempertemukan antara seller (pelaku pariwisata setempat) dengan buyer, kegiatan ini menggunakan konsep para seller (penyelenggara festival) akan berdiri dan bergerak aktif untuk menjelaskan tentang produk yang akan dijual, sedangkan para buyer (industri) posisinya duduk di tempat yang disediakan untuk disambangi seller.

Kegiatan table top dilaksanakan di lantai satu, di Balairung Soesilo Soedarman Gedung Sapta Pesona.
FESTInFest 2018 mengangkat tema Visit Wonderful Indonesia (ViWi) 2018 : Celebration of Life. Kegiatan ini pertama kali diselenggarakan pada Januari 2017, merupakan forum pertemuan para penyelenggara festival di Indonesia dan sebagai forum bersama memulai festival.

Tema Celebration of Life ini tercermin dalam festival dan mendorong keterlibatan partisipasi warga. Dalam satu tahun ini tidak kurang dari 100 event dan 10 national event yang masuk dalam Calender of Event Wonderful Indonesia (CoE WI) 2018 akan digelar di seluruh Indonesia.

Event itu termasuk dua agenda event internasional; Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang pada Agustus 2018 dan Pertemuan IMF Bank Dunia di Bali pada Oktober 2018 yang juga menjadi fokus utama kemeriahan dalam CoE 2018.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.