Beranda Frame Tim Tenis Meja Beregu Kemenpora Sukses Kawinkan Emas PORNAS XVI KORPRI 2023

Tim Tenis Meja Beregu Kemenpora Sukses Kawinkan Emas PORNAS XVI KORPRI 2023

BERBAGI
Tim Tenis Meja Beregu Kemenpora Sukses Kawinkan Emas PORNAS XVI KORPRI 2023

Semarang, Haloindonesia.co.idKementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) berhasil mengawinkan medali emas cabang olahraga tenis meja beregu pada Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) XVI Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) 2023. Dua emas tersebut dipersembahkan oleh tim regu putra dan regu putri.

Pertandingan final tenis meja regu tersebut berlangsung di GOR Tri Lomba Juang, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (16/7). Raihan ini sekaligus membuka keran emas kontingen Kemenpora dalam ajang PORNAS XVI KORPRI 2023.

Emas pertama didapat dari regu putri. Mereka sukses mengalahkan Jawa Barat dengan skor 2-1 di partai puncak. Sedangkan regu putra sukses menumbangkan wakil dari tuan rumah Jawa Tengah dengan skor 2-1.

Petenis meja regu putri Kemenpora, Noor Azizah Dwi Agustin mengucap syukur atas raihan emas ini. Dia mengatakan pertandingan yang dilakoni cukup sulit dan melelahkan.

“Kita sempat kesulitan di semifinal saat lawan Jawa Tengah, sempat tertinggal dan akhirnya bisa membalikkan keadaan. Kemudian juga saat di final, Alhamdulillah lancar dan kita menang,” ujarnya.

Sementara itu, petenis meja regu putra Kemenpora, Rudi Al Aidin juga menerangkan hal yang sama. Timnya cukup kesulitan saat berhadapan tuan rumah Jawa Tengah.

“Akhirnya kita bisa mengahiri pertandingan ini dengan juara dan dapat emas. Memang kita semoat kalah di partai pertama. Namun kita bisa bangkit karena kita kerja sama dan saling menguatkan. Terima kasih untuk semuanya yang sudah mendukung,” pungkasnya.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.