Beranda Community TP-PKK Provinsi Kaltara Ikuti Peringatan Hari Kesatuan Gerakan PKK Ke 50

TP-PKK Provinsi Kaltara Ikuti Peringatan Hari Kesatuan Gerakan PKK Ke 50

BERBAGI
TP-PKK Provinsi Kaltara Ikuti Peringatan Hari Kesatuan Gerakan PKK Ke 50

Tanjung Selor, Haloindonesia.co.id – Peringati Hari Kesatuan Gerakan PKK Ke – 50 Tingkat Nasional Tahun 2022 di Provinsi Kepulauan Riau, Tim TP-PKK Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) hadir secara virtual dari ruang Command Centre DKISP Kaltara, Selasa (8/3/22).

Hari Kesatuan Gerakan PKK ini mengusung tema 50 Tahun Gerakan PKK, Berbakti Untuk Bangsa, Berbagi Untuk Sesama.

Turut hadir pada kegiatan ini Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP-PKK Kaltara Arsanah Suriansyah, Ketua Bidang II Andi Khamisah Datu Iqro, Sekretaris Umum TP-PKK Kaltara Ince Nelia Iskandar beserta segenap Kader TP-PKK Kaltara.

“Harapan kita di HKG ke 50 ini PKK bisa terus maju dan lancar dalam menjalankan programnya, serta membantu masyarakat dan pemerintah yang tidak lepas dari visi misi gubernur untuk menyukseskan pembangunan di Kaltara,” ujar Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP-PKK Kaltara Arsanah Suriansyah.

Arsanah menjelaskan bahwa TP-PKK Provinsi Kaltara ingin mencerdaskan dan menyejahterakan masyarakat khususnya dengan program pemerintah yaitu penanganan stunting, posyandu, dan peningkatan UMKM agar tetap mampu bertahan di masa pandemi.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.