Beranda Acommodation Villa Puncak by Plataran Dikelilingi Hutan dan Sungai

Villa Puncak by Plataran Dikelilingi Hutan dan Sungai

BERBAGI
Villa Puncak by Plataran Dikelilingi Hutan dan Sungai

Jakarta, Haloindonesia.co.id – Bagi Anda yang memutuskan untuk mencari penginapan yang sangat friendly dan nyaman, serta aksesnya tak jauh dari ibukota, Villa Puncak by Plataran adalah pilihan yang tepat.Villa Puncak by Plataran ini berada di Jalan Raya Puncak KM 84, posisinya ada di sebelah kiri dari arah Jakarta. Mungkin akan sedikit sulit menemukan jalan masuk ke dalam villa karena papan penunjuk villa sangat kecil.

Ternyata, jalan masuk menuju villa ini satu jalan dengan The Grand Hill Resort and Hotel. Kalian hanya mengikuti jalan saja terus ke arah Plataran Puncak. Semakin ke dalam, ternyata jalanan semakin berkelok dan diapit oleh pohon-pohon besar disepanjang jalan menuju villa. Kesan alami dan private tentunya menjadi salah satu khas Villa Puncak by Plataran.

Villa Anandita adalah salah satu villa besar yang dimiliki Plataran Puncak, villa ini juga memiliki private pool yang asri dan menggemaskan. Selain itu, villa ini memiliki 5 kamar, 4 kamar mandi, ruang tv, ruang makan, dapur, ruang keluarga, dan outdoor teras.

Semua yang Anda  butuhkan tersedia di Villa Anandita. Spot paling favorit para tamu biasanya adalah dapur. Kenapa? karena dapur di Villa Anandita sangat luas, lengkap dengan segala prabotan dapur dan terdapat semacam mini bar yang biasanya digunakan para tamu untuk bersantai, ngobrol.

Dikelilingi oleh Gunung Gede dan Pangrango, setiap kamar di Villa Puncak by Plataran menyajikan pemandangan panorama gunung dan sungai yang indah. Pemandangan yang luar biasa ini dilengkapi dengan suara gemericik air dari sungai yang ada di dekat penginapan.

Berlokasi strategi di Cisarua, Bogor dan hanya beberapa jam berkendara di Jakarta, Villa Puncak by Plataran telah diakui sebagai tempat menginap untuk liburan bersama keluarga. Meskipun berada cukup jauh dari jalur utama kawasan Puncak, Villa Puncak tetap cukup dekat dari destinasi wisata yang populer di Puncak, seperti Taman Safari, Kebun Teh Gunung Mas, Taman Bunga Nusantara, Puncak Pass, dan Kota Bunga.

Villa Puncak by Plataran merupakan tempat yang tepat untuk mengadakan event jauh dari kota yang sibuk. Udara yang segar dan pemandangan hutan yang hijau juga akan membantu menghasilkan meeting yang produktif. Selain itu, vila ini juga bisa digunakan untuk lokasi gathering atau mengadakan barbeque party dengan api unggun.

Villa Puncak by Plataran memiliki satu vila dengan dua kamar, serta lima vila berisi lima kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan private dining room, kitchenette, spacious living room, dan beranda. Untuk vila dengan lima kamar, fasilitas yang ditawarkan antara lain kolam renang, private dining room, kitchenette, spacious living room, dan balkon.

Empat Tipe

Tenggelam dalam udara segar dan pemandangan yang menakjubkan, vila-vila yang nyaman di Villa Puncak by Plataran dilengkapi dengan kesenangan dari kolam renang pribadi dan teras luar ruangan yang diposisikan untuk menikmati pemandangan yang menenangkan dari pegunungan berhutan dan tepi sungai. Ada empat tipe vila yang bisa Anda pilih di Villa Puncak.

Grand Narendra Villa, vila tiga lantai ini dilengkapi dua kamar tidur luas untuk keluarga atau grup yang terdiri empat orang, dengan kamar mandi en-suite di setiap kamar, ruang makan pribadi, dapur, dan ruang tamu yang luas dengan balkon di setiap lantai.

Dikelilingi oleh pohon-pohon pinus yang tinggi, vila dua lantai ini meliputi lima kamar tidur, ruang makan, dapur, ruang tamu yang luas, balkon dan teras, serta kolam renang pribadi. Ideal untuk liburan keluarga atau retret perusahaan.

Lalu ada Ingrida Villa. Bersantai lah ke alam bersama keluarga, teman, atau kolega dengan menginap di vila dua lantai yang dilengkapi lima kamar tidur, ruang makan, dapur, ruang tamu luas, balkon dan teras, serta kolam renang pribadi.

Yang terakhir ada Anandita Villa. Rasa selamat datang yang damai dan tenang menunggu Anda di vila dua lantai ini. Tempat liburan yang luas lengkap dengan lima kamar tidur, ruang makan, dapur, ruang tamu, dan teras luar ruangan yang menghadap ke taman pribadi dan kolam renang.

///lokasi strategis

  • Villa Puncak by Plataran berlokasi di Jl. Raya Puncak Gadog No.KM 84, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750.
  • Dapat ditempuh dengan berkendara sekitar kurang lebih selama 20 menit saja dari Taman Safari Indonesia yang begitu populer.
  • Lokasi villa ini tergolong sangat strategis karena dekat dengan beberapa objek wisata yang terkenal.
  • Jumlah maksimal tempat tidur ekstra yang diperbolehkan tergantung kepada kamar yang Anda pilih.
Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.