Beranda Acommodation Wisata di Ayola First Point Hotel Pekanbaru

Wisata di Ayola First Point Hotel Pekanbaru

BERBAGI

Pekanbaru, HaloIndonesia – Hadir sejak November 2016 di kota Pekanbaru, Ayola First Point Hotel menghadirkan konsep destinasi bisnis dan liburan keluarga dengan berbagai fasilitas didalamnya.
Terletak di jalan HR. Soebrantas Panam, yang telah berkembang menjadi pusat bisnis yang baru, Ayola First Point Hotel menyediakan fasilitas meeting room dengan berbagai ukuran dan kapasitas untuk memenuhi kebutuhan meeting bagi wisatawan MICE yang berkunjung ke daerah ini.

Tiga buah meeting room dengan total luas 306 meter persegi dan total kapasitas hingga 300 orang di lobby level dan 1 Meeting Room dilantai 1 seluas 33 meter persegi yang dapat digunakan untuk meeting, seminar, bisnis, banquet, pernikahan, dan acara ulang tahun dihadirkan lengkap dengan fasilitas penunjang, diantaranya koneksi internet hingga 20Mbps, meeting stationary, Proyektor LCD dan sound system modern.
Sebagai Hotel tujuan wisata keluarga, Ayola First Point Hotel menawarkan 100 kamar berdesain modern minimalis dilengkapi akses internet, LED TV dengan hiburan internasional, minibar, safe dan deposit box serta lantai smoking dan non-smoking.

Terdapat juga fasilitas kolam renang dewasa dan anak, Gym, restoran dengan layanan room service 24 jam dan lounge untuk tempat bersantai. Para tamu juga semakin dimanjakan dengan adanya layanan gratis antar jemput bandara dan shuttle service ke beberapa pusat perbelanjaan yang ada di Pekanbaru. Bagi anda para penikmat kuliner, sangat mudah untuk berwisata kuliner dengan banyaknya spot kuliner hanya dengan berjalan kaki disekitar Hotel.

Untuk anda para budget traveler juga tidak perlu khawatir karena anda dapat memanfaatkan Room Rate Promo. Dibulan Februari ini Ayola First Point Hotel mempersembahkan Lunar Room Package. Hanya dengan Rp. 378.000nett/ malam anda sudah dapat menginap di type kamar Deluxe termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, shuttle service dan penggunaan fasilitas seperti kolam renang dan gym. Terdapat juga Promo Room tanpa sarapan pagi seharga Rp. 325.000nett/ malam.

Di bulan ini dihadirkan juga promo makanan “Chinese Food” yang terdiri dari berbagai menu khas imlek seperti Kepiting Masak Merah, Tang Hoon Goreng, Ikan Kerapu Tiga Rasa dan Bebek Masak Angsio dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 50.000nett hingga Rp. 95.000nett/ porsinya. Uniknya lagi hidangan tersebut dapat dinikmati oleh semua kalangan dengan komitmen Vidi Resto-Ayola First Point Hotel yang telah mengantongi sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia sejak Februari 2017 lalu.

Yang pasti hidangan tersebut sangat pas untuk dikonsumsi saat bersantai di area Hotel.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.