Beranda Digistyle IM3 Ooredoo Gelar workshop Digital Personal Branding

IM3 Ooredoo Gelar workshop Digital Personal Branding

BERBAGI
IM3 Ooredoo Gelar workshop Digital Personal Branding

Jakarta, HaloIndonesia – Indosat Ooredoo melalui Brand IM3 Ooredoo memahami betul keberadaan era digital yang telah mengubah tingkah laku dan karakter masyarakat kita, sekaligus menciptakan generasi digital.

Para generasi millenial merupakan salah satu generasi yang paling banyak mengkonsumsi digital di berbagai belahan dunia dan mampu menciptakan berbagai peluang lebih baik berbasis inovasi ini.

Saat ini generasi digital memiliki ciri khas tampil unik, berbeda, bebas, menjadi trend setter, dan memiliki ambisi untuk terus berkarya. Melihat kondisi tersebut, IM3 Ooredoo menggelar workshop digital personal branding, Selasa (5/12).

Workshop digital yang mengangkat tema #Digital Transformation, Unleash Your Digital Potential For Both Professional and Personal ini menyasar mahasiswa dan mahasiswi Universitas Negeri Jakarta.

“Ini khusus untuk para mahasiswa agar mereka dapat meningkatkan wawasan digital, baik secara pribadi maupun profesional, mendorong mereka untuk dapat menciptakan citra diri yang lebih baik dan siap berkompetisi secara positif di dalam era digital,” ujar Indosat Ooredoo dalam siaran pers.

Workshop digital ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan digital mahasiswa dan mendorong mereka dapat menciptakan citra diri yang lebih baik dan siap berkompetisi di era digital.

Workshop ini juga diharapkan bisa memberikan wawasan dan membantu sesama mahasiswa dalam memahami transformasi digital terutama digital personal branding.

IM3 Ooredoo juga terus menghadirkan produk-produk dan layanan yang paling inovatif dengan paket internet terlengkap serta memberikan kebebasan berekspresi tanpa khawatir, untuk mengiringi perkembangan ini.

Baca Juga : Terminal 4 Changi Gunakan Teknologi Pengenal Wajah

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.