Beranda Frame Wujudkan Indonesia Bugar, Kemenpora Terus Semarakkan Hari Jumat Krida Dengan Senam dan...

Wujudkan Indonesia Bugar, Kemenpora Terus Semarakkan Hari Jumat Krida Dengan Senam dan Olahraga Bersama

BERBAGI
Wujudkan Indonesia Bugar, Kemenpora Terus Semarakkan Hari Jumat Krida Dengan Senam dan Olahraga Bersama

Jakarta, Haloindonesia.co.idKementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) terus menyemarakkan Hari Jumat Krida dengan berolahraga, demi upaya membugarkan masyarakat dari usia dini hingga lansia.

Hal tersebut dinyatakan oleh PJ Bidang Prasarana dan Sarana Olahraga Masyarakat Een Ernawati saat mengawali kegiatan hari Krida dengan senam bersama komunitas Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia (PORPI), di Halaman Kemenpora Senayan Jakarta Pusat, Jumat (14/7) pagi.

“Pertama-tama saya menyampaikan permohonan maaf dari Ibu Asdep Olahraga Masyarakat yang tidak bisa membersamai kita pagi ini, karena tugas ke Semarang dalam rangka PORNAS KORPRI,” ucapa Een.

“Terima kasih atas kehadiran PORPI, yang saya lihat pesertanya dari anak-anak sampai ada yang lansia. Ini sejalan dengan tekad Kemenpora yang terus mendorong kebugaran masyarakat dari usia dini hingga usia lansia,” tegasnya.

Olahraga masyarakat khususnya senam yang praktis dapat dilakukan dimana saja dan oleh siapa saja menjadi penting untuk terus diajakkan kepada seluruh lapisan, agar Indonesia Bugar benar-benar bisa terwujud.

“Dibeberapa kesempatan, saya melihat bahwa pelajar pun sudah banyak yang menyukai senam, bahkan anak-anak kecil. Ini sangat baik, bila semua lapisan menyukai olahraga, target Indonesia Bugar dapat tercapai,” tutupnya.

Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.